Jumat, 14 Desember 2007

Semoga ini Merupakan Pilihan Terbaik Bagiku

Tanggal 29 November kemaren, ntah kenapa akhirnya gw ikut juga tes CPNS di Departemen Agama. Padahal ekpektasi gw waktu itu ketika daftar, tidak terlalu tinggi alias biasa-biasa aja. Dalam kamus gw setiap peluang harus selalu dimanfaatkan meskipun itu kecil sekali. Ya...mungkin alasan inilah yang akhirnya mendorong gw untuk jadi mbolos kerja buat ujian CPNS di Padepokan Pencak Silat kompleks TMII.

Seminggu setelah tes, akhirnya diumumin juga siapa aja yang lulus. Setelah gw dapet kabar dari salah satu temen melalui SMS. "Selamat buat ihyak...namanya bener2 ada didaftar pengumuman". Dan kebetulan dari temen2 seangkatan gw yang ikut daftar, gw doang yang lulus.

Alhamdulillah...akhirnya usaha belajar ngerjain soal kayak UMPTN dulu ketika mo masuk Universitas ada sedikit hasilnya. Meskipun kata orang, ini namanya tes untung-untungan, tapi minimal gw udah berusaha...dan mungkin Tuhan melihat apa yang sudah gw usahakan...

Sekarang tinggal pilihan gw...apakah akan meninggalkan pekerjaan yang sekarang sudah ada, terus jadi PNS atau sebaliknya?Sepertinya sieh...gw bakalan ninggalin kerjaan gw sekarang. Ya..minimal nanti, kerjaannya jadi lebih nyatai trus bisa ngobyak-ngobyek sana-sini..hiks..hiks..hiks...Maklum nih...lagi ngumpul-ngumpulin duit buat kawin...Doain aja...semoga ini adalah pilihan terbaik Tuhan buat gw....amiiin...

Tidak ada komentar: